Wednesday, July 19, 2006

So Many Problems...So Little Time....

entah kenapa akhir2 ini banyak banget masalah di hidup gue dan kehidupan sekitar gue..emang kayaknya yang diatas lg banyak banget ngasi cobaan ke umatnye kali ye..well gue kadang suka mikir juga, udah lama ga nengokin yang di atas...ada aja setan yang nyuruh gue jangan nengokin beliau...hmmmm..

well mengingat masalah gue, ada banyak banget..
pertama, masalah kerjaan gue yang belum jelas juntrungannya..well sebenernya jelas sih..cuman gue blon dikasi kontrak kerja sama si enstein..jadi kesan yang gue terima kayak ga jelas gini..gue berkorban waktu dan duit. maklum gue disini itungannya shareholder jadi gaji ga bulanan..tapi kalo gue ga dapet gaji gue makan darimana??? trus transport juga ga ada...huehhh sabar deh sabaaarrrrr mudah2an perusahaan ini cepet dapet klien dan gue dapet duit aminn...

kedua, pacar gue diajakin selingkuh sama temen satu tongkrongan gue...behh orang yang kayak gini nih yang kaco banget tingkah lakunye..namanya dendy ariansyah...orangnya aneh bgt..mukenye kyk babi..sori kalo gue napsu, tapi emang ni orang backstabber bgt..gue tuh berusaha buat bikin dia diterima sama tongkrongan gue, karena emang tongkrongan gue tu sering ngecengin dia BOCAH TUA NAKAL. kenapa?? karena umur dia paling tua di tongkrongan gue, tapi sifatnya kayak anak kecil..umur udah kepala 3 tapi kelakuan kayak anak SD gokil ga tuh??? udah gitu buat makan,transport dll masi ngandelin duit bokapnye.ditawarin kerja ogah2an mulu..beh
gue aje gini2 udah malu minta duit ama emak gue...huehhh gaa ada abisnya kalo ngomongin si kampret satu itu..

btw gue masi dikantor sekarang masi ngupdate web idealinx dengan berita2 IT....capekkkk...

No comments: