Monday, July 24, 2006

Peringatan

hmmm masih di kantor...
tapi hari ini kerjaan gue ga terlalu ribet dan suasana hati juga enak...
apalagi gue install DECO online hehehehe...sempet ketemu anak2 GNP maen juga...

peringatan..kenapa judulnya gitu?? soalnya tadi pagi gue dapet peringatan atau lebih tepatnya pencerahan...entah kenapa gue sering tuh dapet mimpi2 yang berasa banget..sampe saat ini udah 3 kali gue mimpi aneh...well mungkin yang diatas pengen ketemu ama gue (mudah2an dan ngarep...hehehhe) soalnya gue dikasi mimpi asli serem bgt...hantu2an sih ngga, kenapa gue bilang serem?? soalnya i can really feel the fear! udah gitu gue yakin bgt itu bukan mimpi!
mimpi apa?? gue mimpi semi-kiamat mungkin...soalnya gue tau kalo kiamat beneran pasti akan lebih rusuh dari itu...behhh jalan kebelah, rumah gue keangkat, trus gue bisa ngeliat jakarta ancur lebur! busetttt serem abisss....dan asli! bener2 berasa ngeri, bener2 bingung mo ngapain, bener2 kepikiran ntarnya mao gimana..
bayangin aja gue tidur semalem jam 3 pagi...dan biasanya kalo gue tidur jam segitu bangunnya pasti telat banget...yah jam 11 siang lah hueheuheu...cuman tadi gue langsung bangun! jam stenga 9! seger! seger karena paranoid! gile... gue langsung bengong diatas tempat tidur...

makanya gue langsung kepikiran...wah udah berkali kali gue dikasi sign ama yg diatas
cuman ga sadar2 juga..yah mudah2an bertahan lama nih gue begini, soalnya biasanya udah ketutup lagi sama dosanya...yahhh namanya juga manusia..

No comments: