Thursday, July 20, 2006

Last Post For Today

sebelum pulang tulis lagi...abis debatin masalah cinta sama bini gue..yah debat2 fun lah..mengingat kemaren gue ada situasi ga enak sama bini gue, entah kenapa emang hari ini naluri pujangga gue lagi kuat banget huehuehuehue...tapi ya gitu, ga kyk dulu..kalo dulu gue ngerasain gini bisa nulis 3 sampe 4 puisi per hari...sekarang...boro2..satu aje udah bagus...pulang dari sini gue kayaknya mo nemenin si rina ke JCC. mudah2an si ga ada masalah lagi...tau sendirilah di post sebelumnya kan gue udah bilang banyak bgt problema hidup gue. insiden kemaren juga blom terlalu bisa dibilang kelar tapi ya jalanin aja lah...cape juga kalo dipikirin terus.
mungkin gue ntar ketemu anak2 dulu di kantor gnp sembari nungguin si rina kelar ngantor lumayan lah bisa becanda becanda tolol dulu, daripada gue bengong di kantor si rina, tar yang ada gue malah ketemu si KEONG RACUN satu itu.. hihhh Jijay....

mao tau tentang KEONG RACUN???
terlalu panjang untuk gue ceritain disini...well mungkin kapan2 akan gue kasi tau, tapi ga sekarang lah hehehe...

1 comment:

nna said...

waaaaah dinoooo...siapa sih KEONG RACUUN???? kasih tau dunk...ceritaaainnn...pasti 2 halaman gak selesai deh buat nyeritaain...hehehehe