Thursday, November 30, 2006

Playstation 3 First Impression

review singkat mesin game gokil yang mahalnya minta ampun ini...

well FYI im always a big fan of SONY, tapi jangan salah! gue ga sampe ke level FANBOY (fanboy munafik kayak andang can go F**K himself!)
gue bener2 anticipate mesin ps3 ini sebenernya, tapi...ketika gue maenin kok feelingnya biasa aje ya?

udah gitu gue masi kecewa sama desain konsolenya yang sooo cheap! still using spiderman fonts and all + stiknya!!!!
SIXAXIS cuman punya nama bagus doang! desainnya cupu mampus! (masi bagusan stik ps1 yang digital kali!) mana dualshock feature ilang, pokoknya keliatan kayak stik buatan taiwan! (emang diassembly di sono yah? huehuehue) sony really lose its touch while working this mammoth console...
gue malah lebih salut dengan X360 yang punya desain sleek + controller yang keren! elegan dan simple...(padahal di console wars sebelumnya gue eneg bgt sama XBOX).
dari segi gambar memang tidak diragukan lagi sih, dan pastinya blom menggunakan seluruh kekuatan RSX + Cell...yang gue kecewa kenapa game2 rilis pertama ps3 crappy semua???
ridge racer 7? same ol shit not impressed, Gundam? cool graphic but repetitive action, Genji2? gitu2 aje, Resistance? blon nyoba, tapi banyak yang bilang cupu...next lineup plz....mudah2an sih opinion guwe ttg ps3 diatas bisa gue tarik lagi..tapi kapan??? sony kelewat sombong dan blagu!

my hope now only lies on the next NINTENDO console WII. console paling humble di console wars saat ini. harga paling murah,format game dvd5,dan pastinya lots of fun! we all know how nintendo change the meaning of handheld gaming through DS...dan kayaknya mereka juga akan bikin kejutan lagi dengan WII...

No comments: