Thursday, November 30, 2006

++ Musim Hujan Datang!++

Akhirnya! dateng juga musim yang gue tunggu2...well entah kenapa gue seneng aja kalo musim ujan, yang pasti dari dulu gue seneng banget ngeliatin ujan..selain udaranya enak, sekalian cleansing asap2 polusi jalanan,pabrik dll...plus bau daun (bau menenangkan hati yang biasa lo cium kalo ujan baru turun).
and rainy season breeze always makes my mind calm...sedikit ngebantu gue yang memang di bulan ini rada banyak pikiran...(bukan gue sih benernya...gue cuma kena imbas..)

yang pasti gue kesel sama temen2 lama gue yang ketemu di frenster! kalo ga percaya liat aja shoutbox gue!
pertama si Inez yang gosip2nya udah tunangan dan mao kawin, gue cuman kirimin dia mesej lewat frenster buat konfirmasi bener apa ngga, eehhh ga dibales! eek berat! padahal niat gue kan baek...apa sih susahnya say hi doang?? bah....

si devi juga sama, liat2 profile doang tapi ga diadd, padahal gue udah lama bgt pengen ketemu dia...ya sekalian buat ngebuktiin juga kalo dulu gue betemen sama dia bukan cuma karena gue lagi deketin si racun brengsek itu! dan gue bisa aja dateng langsung ke rumahnya, cuman tetep aje ga enak lah...eh ga dibales juga...tapi mudah2an anak itu berada di jalan yang benar...karena gue denger cerita2 ga enak dari si je...

si puti apalagi...tiap hari mrenster tapi ga pernah bales mesej gue..ck ck ck blagu sekaleee semuanya...feh...

tapi bagusnya gue ketemu chelle lagi, tiba2 nongol out of the blue...
michelle georgina ini senior saya waktu kuliah, orangnya asek sekali kalo diajak berdiskusi! tapi jeleknya suka moody...(hehehe) me and her go waaayy back...gue sudah menganggap dia seperti kakak gue sendiri hehehe (entah kenapa gue pengen gitu punya kk cewe...) rusuhnya dia baru bbrp minggu kerja sudah berhenti lagi...well sepertinya kakakku ini sedang mengalami sedikit identity crisis, soalnya kemaren pas ketemu di ym sepertinya sedang galau hihihi melemparkan bbrp pertanyaan yang agak2 sulit dijawab (ga susah sih cuman takut salah jawab aja...)btw she manage a nice and simple website..check it out!

http://geocities.com/fakelotus/fakelotus_g7.htm

well good luck to u sis! jangan ngilang lagih ya??

No comments: