Tuesday, December 05, 2006

Morning Scribble

7:09, ga bisa tidur gue hehehe, mungkin gara2 semalem ga tidur dan kemaren siang tidur seharian. abis nonton SCENT OF A WOMAN, film lama sih,taun 92...but definitely a GREAT movie, in my case a GREAT movie never gets old..
Al Pacino teams up with Chris O'Donnell, and both of them are SUPERB..dan sekarang ga tau mo ngapain. Kepikiran bbrp sesuatu sih, kemaren pas browsing internet di rumah aji gue nemu satu site yang keren bgt, jadi situs ini dibikin sama seorang amerika yang kerja di Jepang dan dia mereview makanan2 yang ada disana, mainly canned drinks sih, dan lo tau lah betapa banyaknya minuman kaleng di jepang..calpis,pokka,lotte etc blom ditambah energy drinknya, dan si orang amerika ini bener2 mendiskripsikan makanan dan minuman itu secara detil,dari rasa,bau,khasiat sampe bentuknya.
Nah benernya bbrp hari sebelum ketemu site itu gue kepikiran pengen juga bikin web kecil2an yang fungsi utamanya ngereview makanan makanan gitu..lucu aje kayaknya, dan gue pengen banget reminiscing the old days dengan nyariin + mereview makanan makanan kecil waktu kita SD dulu kyk permen karet Yosan,Pusan dan Fusen(kangen gila! apalagi sama tato2annyah! langka bgt nih sekarang),Snek MAMEE(masi ada sampe sekarang),chiki2an dengan bungkus biru dan dulu harganya 50 perak sebiji (dan di dalemnya ada kupon hadiah 50 perak! well kalo lo kebetulan dapet dan tuker ke warung tempat lu beli,biasanya sih dikasih chiki itu lagi...tapi kan seneng aja dapet hadiah hehehe),wafer supermen(sekarang dapet facelift dan rasanya makin enak!),coklat ayam jago(entah kemana itu coklat...dulu lo bisa dapetin ini coklat dengan harga 100 perak! bungkusnya warna merah putih dan ada lambang ayam jagonya),permen sugus klasik(yang sekarang kebanyakan variasi),permen cina yang bentuknya kyk koin 100an warna ungu dan rasanya rada2 asem tapi enak(ga tau namanya apa tapi kyknya masi ada sampe sekarang), masi banyak lagi sih tapi yang gue inget baru segitu...ngomong2 dimana ya gue bisa dapetin makanan2 diatas?? but nevermind, gue pgn coba cari sih, kayaknya gue bakalan coba mempersempit review2 gue dengan hanya mereview SNACK only, well maybe some canned and boxed drinks! menurut lo gimana??

No comments: